RSS

Cherry Belle VS SNSD


SNSD VS Cherry Belle Part 2

-Sama** di tempat tidur...












 



-Backgroundnya sama** di pantai....


-Sama** duduk di semacam balok...









 
-Sma** di Backstage..tapi SNSD Backstagenya rapi..Jika CherryBelle gak rapi sama sekali...

















 
-Yuri dan Christy Sama** mau nyium
- Tiffany dan Annisa  sama** tersenyum kelihatan giginya....
 
-Sama** duduk di bawah..












-Sama** di kolam renang....













-Sama persis smuanya...tapi cuman sedikkkkkkkkkiiiiiiit bedanya...lihat ya!!!!!!!!!

















dan
Liat gambar di atas gaya Cover Album nya sama,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Sama ya kan ????????
Gerakan tangannya sama cuma beda arah doang,,,,
Celana sama bajunya ikut-ikutan SNSD tuh CHERRYBELLE  payah
Kesamaan kostum bedanya kalo SNSD kan ada nomornya tuh di bajunya kaloCHERRYBELLE gak ada,,
Yang atas sok Sexy hooooxxxx,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

CHERRYBELLE  di ilkan BERRYGOOD jiplak kostum SNSD yg HOOT

ANNISA jiplak TAEYEON tuh  
Wah parah banget ya,,,,,,,,,,,,,












Katanya chibi gak tau SNSD tapi si annisa koq punya  ALBUM SNSD yg THE BOYSya,,,,,,,,,,,,,,
gambar di bawah,,,,,,,,,,,,,,,

Tokoh Idola ANNISA YOONA(SNSD)  and  PARK BOM (2NE1)
woy  ANNISA ngakunya lu gak kenal GB  manapun knapa toko idola lu
YOONA(SNSD)  and  PARK BOM (2NE1)...
 (pict di atas)
sumber : http://fadhilaapsarinindita.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

ario winoto mengatakan...

ya parah banget banget banget cherry bele anti cherry belle bubarkan cherry jelex dan busuk

Khansa Muthia mengatakan...

eh, emg kalian berani bilang di depan muka cherrybelle plagiat? udh tau cherrybelle itu girl band indonesia, kalau kalian org indonesia, kalian harusnya bangga sama cherrybelle,kalau kalian gk bangga sama cherrybelle, berarti kalian gk cinta indonesia. cherrybelle itu ISTIMEWA...

Puspita Astari mengatakan...

lho alay banget sih ,,, gw mlah bkalan menjerumuskan bangsa gw sndiri klo gn ska sma cherrybelle . ap yg bsa dibanggain dri cherrybelle, eoh ? budaya lipsync nya itu ? atau kakinya yg kyak gjah ?.... berani,, gw berani kok blang chebek plagiat langsung ke orangnya ? lho pkir gw tkut ? nggk ad alsan buat tkut sma penipu kyak mreka !

CHEBEK BANGKE

Poskan Komentar